PANDUAN CEME DOMINO SITUS ONLINE INDONESIA

PANDUAN CEME DOMINO SITUS ONLINE INDONESIA

BANDAR Q | BANDARQQ | DOMINO 99 | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR POKER PALING TERPERCAYA
Kumplit88, Cara bermain Ceme Domino Online Indonesia - Siapa sih yang tak kenal dengan Sebutan Ceme Judi berbasis Kartu yang berjumlah 28 Card ini, sudah sangan Terkenal di kalangan masyarakat Indonesia bahkan sudah mendunia di Perjudian Online ataupun Live. Di seluruh Asia Ceme juga sudah Tersebar luas hanya saja sebutannya yang Berbeda-beda, Jadi Usia dari Game Ceme ini sudah berusia sangat Tua.

Kita akan membahas Game Ceme Domino qq Online Indonesia ini Lebih jauh, tapi alangkah baiknya jika kita mengetahui seperti apa Ceme Domino Poker. Ceme adalah sebutan sebuah Permainan yang menggunakan Kartu Domino, Kartu Domino sendiripun berjumlah 28 kartu dan memiliki susunan yang di bagi menjadi 7 Seri/ Bagian.
Contoh:
Seri kartu 0 : Kartu 0/0, 0/1, 0/2, 0/3, 0/4, 0/5 dan 0/6
Seri kartu 1 : Kartu 1/1, 1/2, 1/3, 1/4, 1/5 dan 1/6
Seri kartu 2 : Kartu 2/2, 2/3, 2/4, 2/5 dan 2/6
Seri kartu 3 : Kartu 3/3, 3/4, 3/5 dan 3/6
Seri kartu 4 : Kartu 4/4, 4/5 dan 4/6
Seri kartu 5 : Kartu 5/5 dan 5/6
Seri kartu 6 : Kartu 6/6
Semuanya bisa kalian temui apabila bermain dengan menggunakan kartu domino maka kalian juga harus mengerti dan kita akan masuk ketahap dalam panduan bermain di agen ceme online terpercaya. Sebenarnya permainan ini tidak sulit untuk dimainkan, jadi tidak harus mencari kamus khusus untuk cara bermain ceme online ini, tapi ada satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa kartu domino ini memiliki permainan berbeda seperti yang sudah dijelaskan diatas yaitu Domino Qiu Qiu, Ceme, Bandar Ceme, Gaple, dan lain sebagainya.
Tapi yang akan dibahas pada kali ini adalah membantu para pembaca atau player dengan memberikan Cara bermain Ceme Domino Online Indonesia yang singkat,  padat, dan jelas ini. Karena dipermainan ceme ini tidak sama dengan permainan lainnya meski menggunakan kartu domino, jadi diawal permainan ceme ataupun ceme online kalian akan langsung dibagikan 2 kartu dan begitupun kepada semua player yang ikut bermain.
Hal penting yang harus diketahui bagaimana cara menang main ceme online ini adalah dengan mendapatkan nilai 9, lalu bagaimana caranya? karena kalian memiliki 2 kartu maka untuk mendapatkan nilai tersebut caranya cukup dengan menjumlah kedua kartu anda tersebut. Contohnya seperti kartu 1 anda memiliki 1/4 yang artinya kalian memiliki 5 dan kartu 2 anda muncul 1/1 yang berarti 2 maka apabila dijumlahkan maka menjadi 7.
Dan sama seperti kartu dengan angka 6/5 dan juga 6/6 yang dihitung menjadi 1 dan 2 sama seperti perhitungan dalam bermain ceme, contohnya seperti ini kartu 1 anda bernilai 6/5 yang artinya 11 lalu kartu 2 anda mendapatkan 3/4 artinya 7 maka apabila dijumlahkan pasti menjadi 18, tapi dalam permainan ceme ini harus mengurangi angka didepan tersebut menjadi 8. Angka lebih tersebut dihitung apabila kalian bermain di domino qiu qiu yang memiliki kartu spesial dengan nama Big atau Murni Besar yang terdiri kartu besar yang berjumlah diatas 39 sampai 43.
Jadi untuk Cara bermain Ceme Domino Online Indonesia ini mengharuskan untuk bermain dengan cara menghitung dari nilai tersebut dan untuk cara cepat agar bisa bermain ceme maka salah satu caranya adalah dengan langsung bermain di agen ceme online uang asli yang menyediakan permainan ini agar anda bisa dengan mudah dan cepat mempelajari cara bermainnya tanpa harus bingung lagi dan untuk daftar ceme online kalian bisa mengunjungi situs Aspoker88 untuk informasi lebih lanjut yang menyediakan permainan tersebut.

 

Previous
Next Post »